11 Oktober 2010

Tenaga Daman

Tenaga Dalam

Tenaga Dalam dianggap sebagai tenaga cadangan, tetapi tenaga dalam tersebut mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang di sebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaimana cara membangkitkan atau mengembangkannya.

Tenaga Dalam itu sudah ada sejak manusia di lahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa. Contoh : seseorang yang takut akan anjing orang tersebut akan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam berlari menghindari anjing, bila terdesak orang itu dapat melompati tembok yang tingginya 2 meter dengan sekali lompat rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang “tidur” . secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang di pergunakan untuk berlari, tetapi tenaga dalam itu akan reda dan energi itu “tidur” kembali. setelah berhasil menyelamatkan diri. Kemudian orang itu menyadari bahwa dirinya telah melakukan yang sangat luar biasa.

Hawa panas dan hawa dingin Tenaga dalam membentuk getaran-getaran yang tersalurkan pada urat-urat tubuh dan pembuluh -pembuluh darah apabila disalurkan. Geteran-getaran ini berbeda-beda, ada yang panas dan ada yang dingin, tergantung bagimana orang itu berlatih. Energi pans ( positif) dan energi yang dingin (negatif). Ukuran bangkitnya tenaga dalam itu dengan terasanya hawa hangat pada perut atau hulu hati. Hawa hangat ini tidak terpencar-pencar dan kita bisa salurkan ke tubuh manapun yang kita mau. Makin lama hawa hangat itu semakin panas dan menyalurkannya semakin gampang tenaga dalam ini apabila disalurkan pada suatu titik tertentu akan membentuk kekutan yang dapat dipergunakan untuk menghancurkan benda-benda keras, pengobatan dan lain-lain. Energi inilah yang dipergunakan dalam dunia persilatan di dalam menambah mutu silatnya, juga dapat di pergunakan untuk senjata ampuh. (sumber : Trianugrah's Blog)

Pengobatan Dengan Tenaga Dalam Ilmiah

Pengobatan tradisional dengan menggunakan tenaga dalam meski belum mendapat pengakuan di kalangan medis tetapi sudah banyak dipraktekkan dalam masyarakat, dapat dijelaskan secara ilmiah.

Deputi Perkembangan Riset Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kantor Menteri Negara Ristek dan Teknologi, Prof Lilik Hendrajaya, mengemukakan hal tersebut dalam seminar tentang Pengobatan dan Obat Tradisional di Jakarta, Kamis.

Dalam makalahnya, mantan Rektor ITB itu memaparkan penjelasan fisika penggunaan tenaga dalam sebagai salah satu bentuk pengobatan tradisional. "Kekuatan tenaga magnetik adalah nyata," katanya. Kekuatan itu dapat berakibat baik atau merugikan orang lain bergantung kepada kehendak si pengguna. Ia menyebutkan, magnetisasi tubuh dalam latihan pernafasan dapat menghasilkan media biomagnetik dan bioelektromagnetik yang dapat meningkatkan kekuatan tubuh.

"Darah adalah bagian tubuh yang dapat menghasilkan medan magnet. Ketika menahan nafas, maka oksigen di dalam paru-paru makin lama makin berkurang karena diambil oleh Fe dari darah. Karenanya molekul darah akan berbaris antri sehingga dapat mengambil oksigen secara teratur dan tepat," ujarnya. Darah yang terpolarisasi akan memfungsikan organ internal lebih baik dan tubuh menjadi benda magnetik, sehingga dapat memancarkan medan magnet dan menerima pengaruh medan magnet lainnya.

Interaksi meda medan magnet yang sifatnya negatif atau saling adu kekuatan dapat merusak organ-organ internal yang sangat peka dengan sistem peredaran darah di dalamnya, katanya. Sementara interaksi medan yang positif dapat memfungsikan organ internal yang tidak yang tidak normal menjadi normal yang merupakan dasar dari terapi.

Lilik yang mewarnai paparan ilmiahnya dengan beberapa contoh praktek latihan tenaga dalam, menyebutkan berbagai penyakit yang dapat diobati dengan tenaga dalam. Penyakit tersebut antara lain sakit kepala, sesak napas, rada tenggorokan, sakit infeksi bakteri atau virus, kelumpuhan, penyakti indung telur, bahkan sakit karena tumor ganas (kanker).

Lilik mengatakan bahwa tenaga dalam juga dapat memberikan informasi yang dapat masuk ke tubuh dan otak manusia. Sensor di tubuh melalui darah kemudian ditafsirkan di otak dalam berbagai bentuk termasuk merasakan getaran dan rasa panas pada beberapa objek yang tidak terlihat.

"Ini bukan sulap, tetapi tenaga dalam juga melatih kepekaan perasaan tentang isyarat awal tentang sesuatu kejadian. Dengan mengetahui prinsip-prinsip tersebut, manusia dapat melatih kepekaan indera keenamnya," katanya. (sumber : Gatra.com)

Salah Pemahaman Pengobatan Tenaga Dalam (Krach)

Sebagai pengobat yang berkecimpung di dunia Krachtology (Ilmu Energi ), maka ada hal yang perlu diluruskan dari salah faham yang masih terjadi selama ini antara dunia kedokteran, pandangan ulama dengan pengobatan Krachtology yaitu suatu anggapan bahwa Pengobatan Krachtology adalah sebuah pengobatan mistis yang hanya mengandalkan sugesti dan jauh dari ilmu pengetahuan. Menurut saya, pemahaman inilah yang harus diluruskan karena bagi orang yang kontra terhadap pengobatan ini, hanyalah orang yang terburu-buru dalam mengambil kesimpulan bahwa ini tidak ilmiah, ada unsur syirik serta anggapan miring lainnya hanyalah kesimpulan yang tidak berdasarkan ilmu atau menutup diri dari fakta yang ada padahal fakta-fakta yang terjadi harusnya menjadi kajian sebelum diambil kesimpulan.

Sebagai contoh, kenapa batu ginjal, batu kandung kemih, batu empedu bisa dihancurkan dengan pengobatan ini? Atau bagaimana keadaan ginjal yang sudah terinfeksi hingga saringan ginjal menjadi rusak, bisa dirangsang kembali untuk tumbuh dan pasien kembali hidup normal tanpa cuci darah? Serta banyak lagi fakta-fakta yang harusnya menjadi kajian. Jika itu dilakukan, maka kesalahan memahami ilmu ini, Insya Alloh tidak akan terjadi. Memang dalam pengobatan tenaga dalam terkadang ada unsur syirik bahkan hampir pada semua pasien, saya pun memberi penjelasan tentang pengobatan yang megaku-ngaku pengobatan energi tenaga dalam, padahal dalam praktek dan pemahamannya benar-benar syirik dan selalu mengikut sertakan jin.

Apakah yang dipraktekkan oleh dukun hitam ataupun dukun putih. Dan saya jelaskan kepada mereka bahwa itu bukan pengobatan tenaga dalam. Karena pengobatan tenaga dalam tidak ada hubungan atau melibatkan jin, atau tidak memerlukan berbagai persyaratan yang tidak masuk akal. (sumber : Pengobatan Krachtology)

Pengobatan Karchtology Al Furqon

Klinik ini didirikan pada tahun 2008 di Bandung dengan tujuan untuk mengaplikasikan ilmu yang telah diajarkan oleh guru. Atas pengalaman yang telah berjalan lebih dari 13 tahun dan mendapat hasil yang memuaskan, maka sudah saatnya bagi saya dan rekan-rekan yang sama-sama terjun dalam jenis pengobatan ini untuk lebih memperkenalkan ilmu ini guna menolong para pasen yang selama ini tidak mendapatkan kesembuhan dari hasil usahanya.

Pengobatan yang dilakukan adalah dengan memanfaatkan Kracht (tenaga dalam) dari hasil latihan. Dimana semua manusia memiliki potensi itu. Dan ketika potensi tersebut diolah, maka hasil pengolahannya bisa dimanfaatkan salah satunya di bidang pengobatan.

Jenis penyakit yang biasa ditangani adalah Penyakit Fisik (Jantung, Batu ginjal/empedu, gagl ginjal, Meningitis, bellpalsy dst) dan Non Medis (Serangan Jin pada manusia : santet, pelet, dst, atau serangan pada tempat).

Dalam pelaksanaan pengobatan, tidak ada persyaratan apapun yang bersifat mistis. Semuanya dilakukan dengan cara-cara yang tidak menyimpang dari agama. Apa yang kami tawarkan adalah sebagai pilihan atas apa yang diderita pasen yang telah melakukan pengobatan kemana-mana dan tidak kunjung mendapat kesembuhan. Mudah-mudahan Allah SWT menjadikan kami sebagai perantara atas kesembuhan yang Dia berikan kepada pasen.
Sumber : http://www.facebook.com/group.php?gid=130817693528

0 Bamboo named Eul-Eul:

Poskan Komentar

Mohon maaf, komentar tanpa identitas (Anonymous) dan komentar yang dapat memancing perselisihan akan dihapus. Untuk menampilkan emoticon harus dipisah dengan spasi. Klik icon emoticon untuk melihat kode!