Pengobatan Dengan Bio Magnet

Pengobatan dengan Bio Magnet
Pengobatan menggunakan medan magnet telah dikenal ribuan tahun silam terutama yang dikalangan bangsa Mesir, Cina, Arab, Yunani, Roma dan India. Setelah era kedokteran modern, para ahli pengobatan kembali ke pengobatan tempo dulu menggunakan unsur magnet seperti alat pengobatan BioMagWorld.

Chairman PT. Bisnis Mandiri Wisesa, Russel bersama Direktur Josafat Wiranto selaku distributor BioMagWorld mengungkapkan di Jakarta, kemarin, bahwa sudah banyak pasien yang disembuhkan dengan alat magnet tersebut. Untuk itu, ia sangat yakin penjualannya akan sangat besar tahun 2007 di Indonesia, karena produk kesehatannya dikemas dalam bentuk gelang dan kalung dilapis emas maupun berlian murni.

Lebih jauh Wiranto menjelaskan bahwa, kebutuhan dasar manusia untuk sehat adalah tersedianya Oksigen, Air, Makanan, Olah raga, dan Medan Magnet. Ia menjelaskan bahwa, pemimpin rakyat pertama menggunakan Terapi Magnetik adalah Ratu Cleopatra dari Mesir.

Mulai 1976, menurutnya Konferensi Internasional pertama tentang Bio Magnetic memutuskan mulai penggunaan Terapi Magnetik modern. Sejumlah public figure menggunakannya, seperti Cherie Blair, Bill Clinton, Anthony Hopkins, Prince William, Queen Elizabeth II, Michael Jordan, Andre Agassi, Jack Nicklaus dan lainnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Bio Magnet dibutuhkan akibat Kemagnetan Bumi sudah Rusak akibat ulah manusia sendiri. Seperti perjalanan para astronot yang merusak jaringan tubuhnya, sekembali ke bumi mendapatkan Bio Magnetik dan sehat seperti sedia kala.

Menurutnya, NASA kemudian menemukan magnet khusus hasil pertambangan di Florida yang ringan, kecil dan berkekuatan 3000 gauss, dikenal dengan nama Neodymium Magnet. Selanjutnya para astronot menggunakan baju yang sudah diberikan Neodymium Magnet guna menjaga kesehatan selama penerbangan, sementara BioMagWorld sudah dipadu dengan bahan Titanium (grade 2) sehingga tahan terhadap karat, bakteri ataupun debu.

Ia menjamin penggunaan Bio Magnet ini dapat meningkatkan sistem Imun dan sirkulasi darah, menambah tenaga dan kekuatan sampai 40%, meningkatkan kekuatan sex, mengatasi susah tidur, migraine dan vertigo, menurunkan asam urat, kolesterol dan timbunan lemak serta mencegah radiasi hand phone. Namun tidak disarankan penggunaannya bagi mereka yang menggunakan alat pacu jantung, penderita diabetes dengan pompa insulin serta wanita hamil. (Sumber : SurabayaWebs.com)

Biomagworld hadir di Indonesia dengan rangkaian produk-produk yang memberikan manfaat kecantikan dan kesehatan. Selain untuk fashion, produk-produk dalam bentuk gelang dan kalung ini juga memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa melalui terapi magnetik, germanium, sinar inframerah jauh dan ion negatif.

Perpaduan bahan Titanium dan Neodymium Magnet berkekuatan 2500-3000 gauss, solid germanium serta inframerah jauh dan ion negatif menghasilkan produk ideal yang berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi kesehatan dan kualitas hidup Anda yang menggunakannya.
Untuk Anda yang ingin tampil beda, tersedia pula gelang dan kalung dengan kombinasi emas maupun berlian.
Untuk keaslian produk, pastikan produk Biomagworld yang Anda beli dilengkapi dengan sertifikat dan berukirkan logo BMW pada pengaitnya.
Gelang dan kalung magnet Biomagworld diproduksi di Amerika (Florida-USA) dengan perpaduan bahan Titanium dan Neodymium Magnet berkekuatan 2500-300 Gauss.
Anda akan dapat merasakan manfaat terapi kesehatan dengan produk gelang dan kalung biomagnetik Biomagworld dalam waktu yang lama bahkan seumur hidup, karena setiap 15 tahun kekuatan Neodymium Magnet hanya berkurang sebesar 1% saja dan tentu saja Anda akan selalu tampil beda dan penuh gaya.
Sangat baik untuk terapi berbagai macam penyakit dan masalah kesehatan Anda seperti :
Jantung, Stroke, Kolesterol, Diabetes, Asam Urat, Kelebihan Berat Badan, Kanker, Pengeroposan Tulang, Alergi,dll.

Sumber : http://www.terapibiomagnet.com/